Pengirim: Fiki Ikhsan
MEGASARI - PULAU LAUT UTARATgl Kirim: 05 Maret 2019 05:49:16
Keluhan :
Oiii... Knp pas sya msuk kn no pelanggan yg sya ketik di APK PDAM Kotabaru keluar nya lain nma sya mlh yg keluar ID :11171 itu trus yg keluar... Sdh sya restas hp nya udh sya uninstal APK nya sya instal lgi tetap aja kya gitu... Apa sisitem nya kh yg bermasalah apa gmna... Nanti klo sha telat byr... Nanti sya yg kna sempot petugas... Trus gmna nih penyelesaian nya
Mohon segera di tangani secepatnya nya sya cpe kna sempot petugas oke...
Jawaban :
Tks atas atensinya, baik pak nomor kontrak yang bapak masukan tidak sesuai dengan Nomor Kontrak pelanggan PDAM, Nomor kontrak Pelanggan PDAM berjumlah 6 Digit, sedangkan yang bapak masukkan 7 digit Dan 5 digit, silahkan dicek kembali nomor kontak pelanggan anda. Terimakasih
Pengirim: Marvita - 13 Agustus 2023
Sudah sebulan air PDAM tidak ada, Menyebabkan kita terus membel.....
Pengirim: Tiyo - 21 September 2022
Bagaimana cara saya bisa menghidupkan kembali meteran saya yang k.....